#WedPrep Ep.6 – Seserahan

Sepertinya bagian favorit dari rangkaian pernikahan (bagi calon istri) selain bagian nikah dan dapet suami, adalah bagian dapet seserahan ya? Aku sih seneng, gak tau yang lain gimana ya.. Kadang kasihan juga karena jadi ajang ‘ngerampok’ calon suami dengan kita minta barang-barang yang kita pengen selama ini, tapi ya nggak semua sih.. Ada yang seperti…

Spa dan Perawatan Wanita di Laseca Spa dan Flaurent Salon Yogyakarta

Semenjak pindah ke Jogja, aku penasaran untuk mengincipi gimana rasanya spa di kota ini. Well, spa paradise could be in Bali but the fact is I never had a spa treatment in Bali, hehe. Apa yang bikin penasaran adalah karena di sini banyak sekali spa-spa yang menawarkan paket perawatan dengan harga yang terjangkau. Dari banyak…

#WedPrep Ep.8 – Pre-Wedding, Yes or No?

Setiap pasangan yang mau menikah (nggak semua sih, sebagian besar) pasti dihadapkan pertanyaan klasik tentang pre-wedding. “Ada rencana pre-wedding nggak?”. Kami pun sama dan kami pun bingung, mau pake pre-wedding nggak ya?