Meeting My Girls and Eat at SeoRae Semarang

Awal 2017 adalah saat yang sudah kami nanti-nantikan karena kakak kami, mb Rina, akan melangsungkan pernikahannya. Jadi sebagai adik-adik yang ikut seneng karena akhirnya kakaknya memutuskan untuk menikah, kami pun sudah berencana untuk menghadiri perhelatan ini. Karena kami sudah tinggal mencar-mencar, kami pun janjian untuk pulang bareng ke Semarang sebelum hari H.

Sebenernya aku nggak ada janji buat ketemuan sebelum hari H karena aku nggak ambil cuti. Rencana awalnya ya ketemuan pas hari H aja. Tapi berhubung sesuatu dan lain hal yang membuatku harus pulang mendadak, akhirnya aku bisa ketemuan sama temen-temenku sebelum hari H.

Setelah selesai semua urusan pagi itu, kami janjian di Mall Paragon untuk nonton di bioskop siangnya sambil nunggu kawan kami yang masih harus kerja. Ternyata playlist hari itu nggak bagus padahal kami berniat nonton Sing. Akhirnya kamipun cuman jalan-jalan dan jajan-jajan sambil ngobrol banyaaak hal. Tak lupa tangan ini mencolek banyak sample makeup mulai dari Maybelline sampai Catrice, trus bingung mau beli apa enggak karena kok bagus-bagus. Tapi hari itu kami kuat, kami nggak bawa pulang satupun item makeup baru. Yassss..

Karena hari sudah beranjak petang kami pun memutuskan untuk makan malam di mall sekalian. Pilihan akhirnya dijatuhkan ke SeoRae yang kebetulan juga baru buka cabang baru di Semarang. Yang menarik (well, bagi kami menarik) adalah SeoRae Semarang ini jual menu Pork. Aku pribadi, excited banget banget banget karena SeoRae Yogyakarta nggak sedia menu ini. Cuss lah kami membulatkan tekad buat pesen menu pork. FYI, menurut kami, pork di sini rata-rata harganya lebih murah daripada beef. Double deh senengnya.

SeoRae Semarang itu rame banget, kami pun harus menunggu di waiting list sebelum dapat tempat. Setelah akhirnya dipersilahkan, kami pun langsung memesan apa saja yang hendak kami santap malam itu. Gak perlu waktu lama kok buat memilih menu apa karena SeoRae Semarang udah sediain buku menunya buat dipajang di muka outlet. Side dishes pun dihidangkan, beserta main dishes kami: daging-daging babi. Kami juga dibeli pilihan mau digrill sendiri apa digrillin sama mas/mbak waitress. Pastinya kami pilih grill sendiri doong..

Akhirnya tiba saat-saat yang dinantikan, grilling and eating time

img_9254

 

Rasanya?
E.N.A.K B.A.N.G.E.T

Mungkin efek kelaparan juga setelah seharian muter-muter mall ya, tapi emang beneran enak cuy. Side dishesnya nggak banyak sih, tapi yang esensial ada macem kimchi, selada, gochujang, saus-saus entah apa namanya (laper cuy, nggak ada waktu buat cari tau). Ohya, side dishes and ochanya free flow, jadi kalo kurang boleh minta tambah lagi..

We had an excellent dinner that day and we are so grateful about that. Biayanya? Pastinya nggak murah, tapi hitung-hitung karena kami nggak jadi nonton (tiket nonton di XXI Paragon 50k seorang) ya yang kami dapet very worth it!

Makan malam pun selesai (dengan kilat) dan kami pun pulang dengan hati bahagia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s