Life Updates

Sorry for being MIA 😅
Iya, sudah lama sekali sejak blogpost terakhir dan pastinya banyak hal yang sudah lewat. Firstly, where have I been this time? Here! Nggak kemana-mana, nggak ada banyak hal yang berubah. Project juga masih sama, tempat tinggal, hobi, dan tantangan juga masih sama. Memang ada beberapa hal spesial yang udah terjadi. Hal-hal yang menantang dan menyenangkan, tapi belum bisa diceritakan sekarang (let’s have some times for lil surprise, shall we?). But, here’s the summary:

Yes, I’m engaged now

Awal agustus kemarin kami melangsungkan acara tunangan. Apa beda tunangan dan lamaran? Simplenya, lamaran itu keluarga pihak laki-laki datang ke pihak perempuan perkenalan sambil mengajukan kalau punya niat baik untuk meminang. Tunangan, ya dipinang itu tadi. Istilah lainnya tukar cincin. Calon pengantin perempuan dan laki-laki ‘diiket’ dengan cincin yang disematkan oleh orang tua masing-masing di jari manis tangan kiri.

Yang spesial dari tunangan kami adalah it doesn’t mean that we will marry in few months. Aku sama G memang nggak ada plan buat nikah cepet, jadi persiapan menuju acara pernikahan bisa lebih panjang.

Persiapan pernikahan

Karena sudah tunangan, beberapa bulan berikutnya memang sibuk sama persiapan pernikahan. Meskipun nikahnya masih lama banget, tapi di jaman 2010’s ini persiapan pernikahan emang harus jauh-jauh hari dilakukan. 2 bulan berikutnya kami memang sibuk ngatur A-B-C. Bulan September semuanya sudah selesai, tinggal checklist apa aja yang harus diselesaikan di bulan-bulan berikutnya.

Banyak banget cerita seputar pengalaman, tips, info, dkk yang pengen banget aku share. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, sepertinya lebib bijak kalo dishare waktu sudah selesai acara aja sih.. jadi ya mohon sabar yaa. 😛😝

End-year review is coming

November! Saatnya end-year review. Ada perubahan besar banget tentang end-year review tahun ini. Buat yang belum paham, end-year ini mereview kita selama setahun terakhir buat nentuin kamu naik kelas apa enggak di kantor. Kalo dah cukup, bisa dapet promosi. Buat tahun ini sih aku nggak pasang target yang ambisius banget sih yaa.. tau diri aja sih. But I’ll do the best.

Fyi, sampai hari ini masih belum tau kapan sih aku direview. Mungkin baru tau minggu depan.

Learn how to drive. Again!

I learn how to drive again! Karena sesuatu dan lain hal, aku akhirnya (harus) bisa menyetir. Jadi kali ini aku belajar lagi menyetir mobil. Tapiiii… kalo ini pake mobil matic.

Oh. Thank. God. Ternyata pake mobil matic itu memudahkan kehidupan menyetir sampe 10x yaaa.

Terakhir kali belajar nyetir aku stres banget sama kopling. Tapi say no more! I ❤️ Matic
Keknya itu aja sih update so far.
✌🏼️

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s