Bye and Hello

Hi!
This what happened: yes, I deleted my previous blog and created a new one.

 

Bye danielaisme

Kenapaaa?
Jadi di suatu siang yang membosankan, aku memutuskan buat baca-baca blogku sendiri. Kemudian aku sadar, duh aku labil banget ya.. Banyak postingn curhat-curhatan yang nggak penting, terlalu personal untuk diumbar di dunia, dan berantakan. Sebenernya sayang juga karena danielaisme udah 7 tahun dan meskipun nggak terlalu rajin update, blog danielaisme merekam kejadian-kejadian (lumayan) penting. Tapi karena terlalu banyak yang nggak penting maka aku hapus aja.. Siapa tau 10 tahun lagi aku jadi orang terkenal, trus orang-orang nemu blog aku trus menilai kalo aku labil?

Awalnya mau membuat beberapa postingan yang menurutku ‘enggak-banget’ itu jadi postingan private (thanks wordpress for this feature!), tapi kok banyaaaak banget ya 😂😂
Dan juga struktur labelling + tags di danielaisme itu berantakan bangeeett.. yaudah hapus aja..

 

Hello danielaria

Tapi aku masih pengen ngeblog 😥 jadinya aku bikin baru lagi.
Sebenernya nggak sih, bikin blog baru itu plan tak terduga. Awalnya aku mau hapus blog lama, bikin baru pake nama blog lama. Semacam ‘danielaisme rewrite‘. Tapi nggak bisa ternyataaa 😭 yaudah bikin baru..

..dan ternyata aku baru kalo WordPress punya fitur “Start Over” dimana kamu bisa hapus semua isi site kamu tapi alamatnya masih ada.. 😐

 

Trus? Apa yang baru?

Kalo masalah blog, tetep, nggak janji apa-apa sih.. Ya struktur yang lebih baik aja.
fin

So guys, there we go…

Leave a Reply

